Saturday, February 10, 2018

KALENDER 2018

Dan tiba-tiba sudah bulan februari. Berarti perayaan tahun baru sudah lewat. Perayaan yang identik dengan meniup terompet, berkendara mengitari kota sambil bleyer-bleyer, pesta kembang api, hingga pesta barbeque.
Setelah puas melaksanakan perayaan tahun baru sesuai dengan preferensi masing-masing, biasanya di tahun yang baru ini orang-orang berbondong-bondong membuat resolusi yang ingin diwujudkan. Resolusi yang biasanya tidak jauh-jauh dari perubahan fisik (turun/naik berat badan, tambah putih, tinggi, langsing, dll), mendapat pasangan hidup (pacar, suami/istri, selingkuhan, dll), mendapat barang (mobil, motor, rumah, gadget, buku, dll), dan berhenti ketergantungan akan sesuatu (rokok, alkohol, narkoba, gadget, ... , kamu).
Hal lain yang dilakukan di tahun yang baru ini adalah mengganti kalender fisik yang ada di rumah dengan kalender baru. Walaupun sudah ada fitur kalender di smartphone, jam tangan, buku agenda, atau apapun itu, entah mengapa kalender fisik sudah menjadi kebutuan primer setiap rumah pada saat-saat tahun baru seperti sekarang ini.
Well... Ngomong-ngomong, ada yang belum punya kalender 2018?
Tenang... Anda tidak perlu gundah gulana serta bermuram durja. Saya ada kabar gembira untuk anda semua. Saya akan memberikan sebuah kalender tahun 2018 yang bisa anda unduh secara cuma-cuma. silahkan klik link dibawah ini.
Anda juga dapat melakukan like atau komen hasil uploadnya pada link instagram di bawah ini.
insta
Anda cukup print kalender tersebut di selembar kertas berukuran A4. Sangat cocok apabila diletakkan di dinding samping tempat tidur anda, di sebelah poster idola kesayangan anda. 
Sekian postingan dari saya, semoga kalender ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkanya.

4 comments:

  1. Terima kasih gan, keren ni blog nya gan, kunjungin juga ya gan punya saya di :
    - Forum
    - Movie
    - Movie
    - Cerita

    ReplyDelete
  2. Kereeeñnnnnn... sangat berfaedah sekaliiii... unduh dulu ahhhh.... makasih masssss.....

    ReplyDelete
  3. Kereeeñnnnnn... sangat berfaedah sekaliiii... unduh dulu ahhhh.... makasih masssss.....

    ReplyDelete
  4. bagi penggemar sepak bola wajib kunjungi bursa sepak bola karena setiap hari memberikan free tips mix parlay.

    ReplyDelete