Thursday, October 05, 2017

EKOWISATA MANGROVE WONOREJO


Plesir kali ini masih di daerah Surabaya, tepatnya di bagian Timur kota pahlawan. lebih tepatnya lagi, berada di belakang kampus STIKOM. Dari perempatan Merr, anda cukup memacu kendaraan anda menyusuri Jalan Wonorejo Timur. Anda akan sampai di pertigaan. Jika lurus maka anda akan menemukan gardu induk PLN. Maka dari itu, silahkan anda belok kanan dan ikuti jalan tersebut. Dan, selamat datang di Ekowisata Mangrove Wonorejo.
Anda tidak berhasil menemukan lokasi yang saya sebutkan? Silahkan bertanya kepada setiap orang yang melintas di jalan. Apabila anda malas, atau malu bertanya, anda cukup googling di Google saja.
Tidak ada kuota internet? Anda bisa ngopi di warung kopi yang ada wifinya. Semacam numpang internetan berkedok menikmati kopi. Tidak harus di warung kopi mewah yang ada di mall-mall dengan fasilitas pendingin udara, parkir valet, infinity pool, kamar mandi dalam, lift anti mual, atau entah fasilitas penunjang kewahan apa lagi. Anda cukup ngopi di warung kopi yang menyediakan kopi hitam dengan harga 3.000 rupiah per cangkir.
Untuk lebih menghemat budget, anda bisa mencari warung kopi dengan fasilitas parkir gratis. Anda juga bisa mengajak kawan. Kemudian di akhir ngopi, anda meminta beliau untuk membayar pesanan anda. Luar biasa sekali. Sungguh sebuah solusi masalah yang amat sangat jenius.
Anda bisa mencoba salah satu dari alternatif-alternatif tersebut. Anda bisa mengaplikasikan semuanya, apabila anda mampu. Atau mungkin anda mempunyai alternatif lain yang lebih bagus. Apabila anda berkenan, silahkn berbagi di kolom komentar di bawah.
Well, anda dapat menikmati beberapa foto Ekowisata Mangrove Wonorejo di instagram saya berikut ini ->
Apabila anda sedang ngopi di warung kopi dengan wifi gratis yang super kencang, anda dapat meluangkan waktu sejenak untuk streaming video halan-halan saya di Ekowisata Mangrove Wonorejo ini ->
Jika anda penasaran dengan scoring video tersebut, anda bisa mendengarkanya disini ->
Akhir kata, selamat menikmati. Semoga hari anda menyenangkan.

3 comments:

  1. kapan2 coba jalan2 kesana aaaahhhhhh

    ReplyDelete
  2. Download Aplikasi Untuk Nonton Video sabung ayam peru secara live di Agen BOLAVITA .
    Info selengkapnya hubungi :
    WeChat: BOLAVITA
    Line : cs_bolavita
    WA : +62812-2222-995
    BBM : BOLAVITA

    ReplyDelete